STI jangan ikut-ikutan Banci

 

Dibawah terik Matahari Pagi yang menyegarkan badan, Jama’ah Silat Tauhid Indonesia berkumpul di lapangan Mojosari Sambil menunggu Kenaikan Tingkat keilmuan STI.Sebelum acara Inti dimulai seperti biasa Abang AR. Gambang selaku Guru besar Silat Tauhid Indonesia memberikan ceramah singkat, beliau mengatakan bahwa bangs kita ada dalam titik yang memprihatinkan dimana di tayangan televisi banyak kita jumpai Tampilan dengan Model Kebanci-bancian, dalam benak beliau apakah jiwa bangsa indonesia sekarang menjadi seorang yang banci??
dampaknya sangat besar bagi perkembangan generasi muda, terutama bagi tumbuh kembang anak-anak.
apa jadinya jika generasi muda menjadi banci semua? tentu sangat ironis

padahal hakekat manusia hanya terlahir pada dua jenis kelamin, Laki-laki atau perempuan itu sudah kodrat oleh yang kuasa dan tidak bisa diubah karena yang menentukan manusia berjenis kelamin apa dapat dilihat dari Rahimnya. jika memiliki rahim berarti orang itu wanita dan jika tidak memiliki rahim berarti orang tersebut laki-laki.

meskipun seseorang melakukan operasi kelamin laki-laki jadi cewek atau sebaliknya tetap saja rahim mereka tidak dapat dirubah sebab itu mutlak kekuasaan Allah SWT.

Para Jamaah STI dihimbau agar menjadi seorang Muslim yang tangguh, berani dalam menegakkan kebenaran Yakin bahwa Allah selalu melindungi kita, dan berAmar Maruf Nahi Mungkar(menyeru pada kebaikan dan meninggalkan perbuatan yang tercela) tidak menjadi seorang yang banci.

STI JAYA…  ISLAM JAYA…

3 responses to “STI jangan ikut-ikutan Banci

Jangan Malu Komentar !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s